Bukit Love - Mengukir Cinta di Karimun Jawa

loading...
Bukit Cinta Karimun Jawa. Bukan baru-baru ini Pulau Karimun Jawa menjadi destinasi favorit wisatawan di Pulau Jawa. Karimun Jawa sudah dikenal sampai ranah mancanegara karena pesona alam kepulauan yang luar biasa. Tidak hanya menonjolkan wisata bahari yang sering diburu untuk menanti sunset, ada lokasi menarik anti mainstream yang sengaja dikembangkan untuk menjadi tempat menghabiskan waktu sore di Pulau Karimun Jawa. Bukit Cinta adalah tempat wisata Karimun Jawa yang mempu membuat siapapun benar-benar jatuh cinta.
Bukit Love
Bukit cinta terletak di Pulau Karimun Jawa, tepatnya di Dukuh Jati Kerep, Desa Karimunjawa, Kabupaten Jepara. Berada sekitar 2 kilometer di sisi utara Pelabuhan Karimun Jawa. Membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari alun-alun Karimun Jawa.

Akses dan rute ke Bukit Cinta sangat mudah, bisa dijangkau dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4 karena akses jalan yang sudah sangat baik dan mulus. Dari dermaga kapal Karimun Jawa tidak terpaut jauh. Dari dermaga - pertigaan pohon kenari, ikuti jalan ke kanan dan terus lurus. Sampai pertigaan, tetap ikuti jalan utama ke kanan hingga ada pertigaan yang menunjukkan petunjuk arah ke Bukit Cinta (kek kiri). Jalan yang menanjak akan mengantar hingga ke lokasi parkir.

Let's find a true love in Love Hills. Bukan Karimun Jawa namanya jika tidak bisa menyuguhkan panorama senja yang sempurna. Bukit Cinta atau Bukit Love adalah salah satu tempat dari sekian banyak tempat di Pulau Karimun Jawa yang menyajikan panorama senja eksotis. Banyaknya atribut-atribut bertemakan percintaan, Bukit Cinta tidak hanya dihadirkan untuk dua sejoli maupun pasangan bulan madu saja, namun di tempat wisata Karimun Jawa inilah siapapun akan benar-benar jatuh cinta dengan panorama Karimun Jawa. Awesome and you must come back !
Senja di Bukit Cinta
Beberapa lokasi menarik bisa dipilih untuk menikmati senja di tempat wisata Karimun Jawa ini dan beberapa lokasi menarik juga menarik untuk berfoto. Tulisan 3D bertuliskan Love dan Karimun Jawa akan menjadi bukti bahwa anda pernah mengukir cinta di Bukit Cinta Karimun Jawa. Beberapa pernak pernik cinderamata'pun juga dijual di warung-warung di sisi lokasi parkir. Waow.. lengkap sudah. So, do you love 'Love Hill'?. 
"Welcome to my hill." Karimun said
 
Tips Mengunjungi Bukit Cinta Karimun Jawa :
  1.  Waktu yang cocok untuk ke Bukit Cinta adalah menjelang senja.
  2. Tidak ada transportasi umum, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa motor atau mobil.
  3. Gunakan sandal yang tepat untuk trekking ke bukit.
  4. Lokasi masih terus dikembangkan, dihimbau untuk menjaga kebersihan lokasi wisata.

loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Bukit Love - Mengukir Cinta di Karimun Jawa"

Post a Comment