Cara Boking Online Pendakian Gunung Semeru

Loading...
Cara Boking Online Pendakian Gunung Semeru. Sejak tayangnya film 5 cm di bioskop Indonesia tahun 2012 lalu, Gunung Semeru menjadi tujuan bagi pecinta alam maupun pendaki gunung. Mesti tarif untuk pendakian naik, itu tidak menyurutkan niat para petualang untuk menikmati keindahan gunung tertinggi di pulau Jawa tersebut.

Membeludaknya petualang yang melakukan pendakian, pembatasan pendaki Gunung Semeru dibatasi hanya 500 orang per hari. Jadi jika ingin mendaki Gunung Semeru dan tidak saat full kuota, lebih baik boking online terutama untuk yang di luar kota maupun luar pulau.

Bagaimana caranya Boking Online?. Nah, pihak TNBTS sudah membuka sistem ini sejak Juli 2014 lalu dengan alamat www.bromotenggersemeru.org. Berikut cara untuk melakukan boking online : 

1. Masuk ke www.bromotenggersemeru.org

 Klik "Boking Online" di kotak warna merah di pojok kanan atas.
Halaman Utama

2. Baca Syarart dan Ketentuan

Setelah masuk di halaman baru, baca peraturan, syarat dan ketentuan  dengan jelas, lalu klik "ya" di bagian paling bawah.
Syarat dan Ketentuan

3. Lengkapi Form

Masuk di halaman baru berupa form. Isi semua data dengan lengkap. Pendaki minumun adalah 3 orang dengan 1 ketua dan 2 anggota. Setelah data lengkap, klik "kirim". Jika ingin mengetahui list biaya pendakian gunung Semeru per orang bisa klik "link biaya".
Isi Form

4. Pembayaran

Cek email dan lakukan pembayaran sesuai info yang tertera di email.


5. Lengkapi Form Konfirmasi

Setelah melakukan transfer pembayaran, lengkapi form konfirmasi       pembayaran dan klik "Kirim"
Konfirmasi Pembayaran

6. Selesai 

Finish dan selamat mendaki Gunung Semeru sesuai jadwal !

Loading...

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Cara Boking Online Pendakian Gunung Semeru"

Post a Comment