Pulau Penyu Tanjung Benoa - Pulau Menawan Nusa Dua Bali

Pulau Penyu Nusa Dua Tanjung Benoa. Nusa Dua Bali, selain menjadi langganan wisatawan domestik dan luar negeri, terdapat tempat wisata yang patut dikunjungi yaitu Pulau Penyu. Penyu hijau adalah salah satu binatang langka yang dilindungi habitatnya. Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali menjadi tempat berbagai jenis spesies penyu, unggas dan juga reptil yang dilindungi. Tempat ini juga menjadi tempat penangkaran penyu untuk dikembang biakkan.
pulau penyu tanjung benoa
Pulau Penyu
Pulau Penyu terletak di desa Tanjung Benoa, Bali.  Pulau penyu terletak sekitar 500 meter ke tengah laut dari Tanjung Benoa dan menempuh perjalanan dengan perahu boat selama kurang lebih 15 menit. Cara menuju ke Pulau Penyu ada beberapa pilihan paket yang bisa di nego di Tanjung Benoa. 1 perahu boat maksimum hanya untuk 10 orang. Di atas perahu, anda dapat menikmati pemandangan bawah laut tanpa harus menyelam dengan cara melalui kaca bening yang ada di bagian dasar perahu.
Di tempat wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa, wisatawan dapat berinteraksi dengan binatang yang keberadaannya mulai langka seperti penyu, burung rajawali, burung kakak tua, burung elang, burung rangkok, monyet, kelelawar, ular dan iguana. 

Jika menyewa pemandu wisata di Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali, akan akan dijelaskan seputar penangkaran penyu seperti cara memelihara penyu, penyu yang akan menetaskan telur, telur penyu yang baru menetas dan juga penyu yang sudah berumur ratusan tahun. Selain menjumpai binatang yang lain, pemandu wisata akan menemani anda untuk berfoto bersama satwa-satwa yang ada di area penangkaran Pulau Penyu Bali.
pulau penyu tanjung benoa
Penyu di Penangkaran
pulau sempu
Berinteraksi dengan Berbagai Satwa
Di Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali dijual berbagai macam kerajinan dari bahan-bahan alami seperti kerajinan dari kulit penyu yaitu gelang, kalung dan sebagainya. Untuk wisata di Nusa Dua Bali, sebaiknya menggunakan sandal ketika berkunjung ke Pulau Penyu karena kadang beberapa bagiannya tergenang air laut ketika pasang.

Baca Juga :
Tanah Lot dengan Sunset yang Mempesona

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Pulau Penyu Tanjung Benoa - Pulau Menawan Nusa Dua Bali"

Post a Comment

Welcome....!!!